2013, 2014, 1 team 1 family & divisi galau

Haha ok judulnya amat tidak non sense.
Jadi begini, saya sekarang di fk mengikuti sebuah organisasi dengan jargon 1 team 1 family, dan hari-hari saya dipenuhi oleh berbagai kegiatan, bahkan dari senin sampai minggu. Alhamdulillah setelah satu tahun saya diangkat jadi pengurus, dan masuklah saya ke sebuah divisi yang (konon) paling gaĺau.

HAHA cocok bro. Iya saya emang galau, mohon maap.
Semua yg mengikuti blog ini pasti tahu bahwa saya dulu sempat mengalami kisah-kasih di sekolah (duh maluuu). Kalau kata Chrisye kan masa-masa paling indah… gak juga sih.

Tapi masa yang ababil itu sudah berakhir bro, dan waktu itu memang saya galau. Lalu, lalu setelah berpisah dengannya, mata hati saya jadi terbuka. Menurut saya kedekatan laki-laki dan perempuan itu saaaangat amat menjurus ke hal-hal yang menuai dosa.

Aaahh entahlah idealisme ini dapat bertahan sampai kapan. Karena jujur saya penggemar hal-hal yang unyu, dan saya suka sama yang unyu-unyu (aduh apa sih) hahaha sabar aja yah bacanya.

Intinya. Sampai sekarang saya masih bingung, dan sementara ini berusaha saja bersikap netral terhadap lawan jenis. Tapi ada beberapa waktu yang sulit… ah sudahlah. Saya masih bingung, diem aja deh. Tahaaan, tahan, Si 🙂

Galau yak. Mohon maap bapak & ibuk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: