Two is better than one

“Which one you choose, someone familiar or someone who make your heart flutter?”

Well, I do mention ‘someone’. We’re actually talking about… someone-in-the-future.

Let’s see
1. Someone familiar
2. Someone who make my heart flutter

Why do we have to choose between two? If there’s one person who meet both of the characteristics, why do we have to choose?

Nah. Haha. Masalahnya adalah, saya memikirkan galau lagi gara-gara lihat pertanyaan ini! Sebenarnya ada saat ini orang yang memenuhi kedua kriteria tersebut. Tapi bukan dalam konteks orang tersebut melakukan pendekatan seperti orang pacaran atau gimana gitu sih. Biasa aja, kita temenan makanya familiar. Tapi hal-hal biasa aja saya udah deg-degan dan selalu senang. Tapi saya ga sanggup untuk mengakui kalau ini sesuatu, aneh yaa. Yah saya udah cerita kan di post sebelumnya :’)

Jadi saya bukan dalam keraguan untuk memilih, karena saya emang ga dalam kondisi itu. Cuma waktu baca pertanyaan ini ada aja sosok yang terlintas.. begitu. (Bahkan) ada dua sosok.

Bukan-bukan, maksud judulnya bukan 2 sosok lebih baik daripada satu ya, jangan salah interpretasi haha. Maksudnya ya tadi itu, kalau ada yang memenuhi keduanya kenapa harus pilih salah satu? :’) begitu.

Siapakah seseorang lagi? Adalah pokoknya cukup familiar dan baru akhir-akhir ini entah kenapa saya jadi agak-awkward-pengen-jaga jarak kalau terlalu dekat.

Aaaah tidak rasa yang tidak pantas di waktu yang tidak tepat cepatlah pergi! Saya masih 19 tahun, maunya unyu-unyu sama orang yang tepat ajaaa.

Lau galau pergilah, datang lagi lain kali. Haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: