Vice verca!

Sebenernya selama ini pengen cerita… tapi bingung cerita ke siapa.

Aku punya seorang teman dan aku anggap dia orang tertutup, karena meskipun dia teman baik ku tapi dia ngga pernah cerita apa pun masalah dia ke aku. Bahkan dia mengultimatum aku untuk gak khawatir, yang menurut dia berlebihan, padahal sebagai teman aku ngerasa wajar kalau care… sedih. Sedih beneran waktu itu, sampai mau nangis. But that’s her, it’s okay. Mungkin lain kali dia bisa lebih terbuka sama aku, entah kapan. Aku pikir begitu.

Tapi sekarang, kebalikannya. Aku ngga paham kenapa akhir-akhir ini aku gabisa cerita apa-apa ke siapa-siapa, ke berbagai jenis temanku, rasanya aku ga yakin mereka bisa paham, aku harus cerita darimana, atau masa mereka mau dengerin segala keluhan aku?

Leave a Reply

